Senin, 20 Januari 2014

just some random rant about group assignment

oke,gue udah masuk ke smt 2 di sekolah,dan smt ini gue disodorin 26 SKS!

 YA! 26 SKS SODARA SODARAAA!!!

that means i'm gonna get busierrrr~~~~~

okay,back to the topic, sekarang tuh guru guru sering bangetttt ngasih group assignment. entah apa alesannya rata rata guru ngasih group assignment. yaah, tipical gitu sih, teorinya kita disuruh kerja kelompok,bareng bareng cari bahan, trus presentasi

but the reality showed us a really different thing,folks~

kenyataannya group assignment consept is really berat sebelah,whyy? karna ada peraturan baru yang melarang anak anak asrama pake gadgets, dan populasi anak asrama itu banyak. banget. sooo,not to discriminate them, tapi yaa annoying ajakan kalo mereka itu cuma diem disitu, technically gak bisa ngapa ngapain due to limited access to internet (believe me, internet practically ruled the world!) jadi tugas tugas ngetik, ngeprint, dan cari bahan dilimpahkan ke anak rumahan yang gak tinggal di asrama. yaaa ujung ujungnya juga anak anak asrama gak bakal sempet ngumpul sama kita yang rumahan buat ngerjain atau sekedar nge-check karna tugas yang melimpah plus kerjaan cuci-setrika yang gak bisa ditinggalin. nahhh, pas hari h, gelagepan semua gak nguasain presentasi, pas presentasi semuanya pada baca apa yg ada di buku doanggg, bukannya menjelaskan the way teachers want it to beee

okay, itu baru satu kejadian

nahhh,group assignment concept ini unfairrrr banget buat gue karena...

UJUNG UJUNGNYA GUE JUGA YANG KERJAAAAA (T^T)

ujung ujung nya gue juga yang ngejelasin di depan, nah giliran ada yang nanya gaada yang mau tau menau urusan itu karna mereka gatau isinya. mereka gatau isinya karna bukan mereka yang bikin slide nya, GUE YANG BIKIN SLIDE NYAAAA!!! how does that happens? see this illustration:

a: woy tsun, tugas kelompok kita gimana?
gw: mana gue tauu??? tanya yang lain
b: (baru dateng) tsunnnn, lu udah kerjain kan tugas kelompok kitaa?
gw: sompret lu dateng dateng udah nyusahin
a: gimana nih? gw gak bisa ikutan ngerjain, modem gw abis pulsa (excuses, excuses)
b: gw apalagiii, di asrama gak boleh bawa gadget
gw: kapan dikumpul assignmentnya?
a & b: BESOK
gw: ....
a: gimana nih?
b: lu bisa kan?
gw: UDAH AH GW AJA YANG NGERJAIN DARIPADA GAK SELESAI!!!

see? that happens, a lot. that's why i hate this group assignment shit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar