Selasa, 04 Februari 2014

road to EDC KOMPEK UI 2014!!!!

as the title saysss, i'm going to go to UI for a debating competition. lomba debat nasional, NASIONAL VROHHHH! \m/
DI UI!
UI!
FREAKIN' UI!!!!

*selanjutnya ditabok karena capslock jebol*

gue juga sebenernya gak percaya gitu, secara speaking ability gue masih amburadul dan belum dinyatakan lulus sama lembaga sensor. tapi percaya gak percaya insyaawloh gw bakal berangkat tanggal 9 jam 6:45 pagi. gw sempet nervous juga karna gw bakal bawa nama sekolah ke UI, soalnya ntar kalo kalo aja gw lagi error karna otak udah kelamaan diajak mikir, takutnya ntar ada yang liat dan mikir "wtf itu anak dari M2M PKU?!" asli gak lucu.

gw jujur stres. karna i'm totally new to debating world, mana debatnya tentang ekonomi. kalo boleh jujur gw ini buta ekonomi. dan yang bakal berangkat ke UI buat lomba itu anak-anak IPA semua yang notabene gak dicekokin ssesuatu yang berbau ekonomi

mampus

kita udah ada persiapan sih, kurang lebih seminggu buat pembinaan, which means alhamdulillah gw harus bolos di beberapa waktu pelajaran selama seminggu. you may not believe this, tapi gw udah ketinggalan 3 ulangan dan bertumpuk pr yang harus gw kerjain hasil dari kurang lebih 4 hari pembinaan, belum lagi gw harus bolos full seminggu buat lomba. great

emang gw sadar diri aja kemungkinan gw buat menang itu emang tipis, tapi it's worth a try kan? it's a once in a lifetime chance ke UI! yaa kali-kali aja rektornya naksir sama tampang gw yang unyu dan bilang "oooh O.T! kamu masuk UI aja yah!! masuk UI yah! ntar saya yang ngurus deh! kamu mau masuk jurusan apah?"

haha ngimpi~~~

anyway, banyak juga tanggapan dari warga sekitar terkait gw pergi ke UI buat kompek.

"hahaha itu samaaja kayak lo nggali kuburan sendiri~"
"yang sabar ya~"
"kenapa gak anak anak ips aja?"


well, pait. banget. tapi masih ada orang yang ngasih support, terutama orang-orang terdekat. it's a big thanks from me, it really means a lot! here are some:

"iih keren! bisa ke UI! emang bener ya english itu dibawa kemana-mana" -- nopaai
"cieee! keren keren! semangat yah hon!" --somebody <3
"kalo kamu kalah nantu, masih ada kesempatan karna kamu masih kelas 1, masih ada kesempatan pas kelas 2 nanti" --mama



sooo, yeah~ gw harus cari hal hal yang berkaitan sama motion,

so, see ya!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar