Selasa, 15 Oktober 2013

first entry

setelah mikir mikir panjang,gue bikin blog baru,dan insyaawloh gue commit buat make blog ini sampe punya cucu,doain aja gue gak labil dan pengen gonta-ganti blog lagi. sooooo it's my firstpost,mana nulisnya pake laptop n modem temen,gak modal banget deh.mana nulisnya curi curi lagi,ditengah tengah kelas bahasa indonesia lagi!

eniwei,post ini cuma gue yang misuh-misuh gak karuan gara gara sekolah lain diliburin hari ini,sedangkan gue enggak.libur qurban. malahan ada sekolah yang dapet libur panjang seminggu! yeah,SEMINGGU! sedangkan sekolah gue cuma ngasih libur kemaren,cuma sehari. bahkan hari senin yang jelas jelas keterangannya CUTI BERSAMA pun dibabat buat sekolah (biarpun cuma setengah hari,but still...) bahkan yang lebih ekstrem nya lagi,yang gak dateng hari senin itu dipanggilin dan dikasih kultum (baca: ceramah sejam)

dan besok,gue harus tetep masuk sekolah biarpun di sekolah gue bakalan cuma liat adegan mutilasi potong sapi en kambing yang ditampilkan siswa siswi dan para guru di sekolah,habis itu bengong nyiumin bau daging yang dimasak jadi rendang,sop,etc. abis itu pulang. gak utu banget kan? mendigan gue diem ndeprok di lantai,nyelesain setumpuk komik online yang belum selesai gue baca,asik bener.

sooooooo,intinya postingan pertama gue ini gak mutu banget,cuma gue ngomel-ngomel gak jels karna gak dikasih libur. the end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar