Selasa, 15 Oktober 2013

labor bio


so,whassapp? (sok nanyain padahal baru ngepost tadi pagi -.-) gue,ibel,dan nopai (yang tadi bantuin ganti template,GUE CINTA ELO,PAI!) terjebak di labor biologi,dan jujur,it sucks as hell

gimana enggak? terjebak di suatu ruangan yang penuh dengan berbagai macam penampang tubuh,dan spesimen mahluk hidup yang jujur bikin gue mau muntah sendiri.HHOOEEKKKKX!!!  ditambah dengan gangguan dari makhluk makhluk halus bin busuk ati (baca: agung anggardha) gue jadi tambah eneg. kayaaknya gue gabisa posting fotonya,tapi gue yakin elo bisa ngebayangin gimana rasanya jadi gue

begitu masuk,pemandangan pertama yang gue liat itu satu rak yang penuh dengan botol botol yang berisi larutan larutan entah apa,jangan jangan cuma air putih -_-" tapi jujur,berasa horror masuk disini,ada beberapa patung yang diliatin ini perutnya,atau gambar buaya yang udah dibelek,hiiiyyy!
trus di sisi lain,ada rak rak yang isinya berbagai macam alat alat bedah yang mengerikan banget,berasa di film dr.jekyll & hyde.ditambah ada satu set tengkorak yang dengan manis nya mejeng di sudut ruangan,deket rak buku

terus yang gila nya lagi,anak anak cowok yang super sarap di kelas gue berulah,entah kenapa atau ada apa apanya,temen sekelas gue,danial (oke,namanya JAUH lebih kren daripada tampangnya) di gotong rame rame kayak jenazah.tiba tiba vani teriak berapi api (oke,vani ini makhluk sarap tapi unyu lainnya) suasana labor rusuh!

"ayo kita awetkan!"
"SIRAM PAKE ALKOHOL!"
"eh?alkohol yang mana?"
"pokoknya cairan!"

sementara gue sama ibel udah sibuk nahan muntah dibelakang,anel sibuk telponan sama entah siapa (bukan,dia bukan nelpon si justin bibir itu,bukan!),ren sibuk bertanya tanya apasih asiknya jadi blogger sinting kayak gue ini,gajah sibuk dengan rumputnya di hutan sana (paanseh?!)

intinya gue gak betah dan pengen cepet keluar!tapi se enggak-betah-nya gue,gue sempet sempet ajatuh buat ngefotoin kondisi labor biarpun cuma pake webcam laptop,mana laptopnya minjem lagi

horror
bukan,ini bukan gue!



mejeng dikit,lumayan untuk membutakan mata orang  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar