Jumat, 18 Oktober 2013

t.a.k.e.n

gue taken sekarang. ya,gue taken. gue yakin lo lagi koprol sambil teriak "APAAA?!!!" pake toa mesjid secara berjamaah. but this is true. gue taken. dan jalan gue menuju taken itu gak gampang,asli kroco

(let's say kazuha itu gue,heiji itu doi)

kazuha: heiji,kita dibilang kayak orang pacaran loh
heiji: oh ya?
kazuha: iya
heiji: kok bisa?
kazuha: karna kita deket kali ya?
heiji: emang kita deket?
kazuha: enggak juga
heiji: iya

H.E.N.I.N.G
sumpah awkward,akhirnya gue kebawa emosi

kazuha: HEIJIIIIII sebenernya gue suka sama lo! tapi lo gapernah peka! jadi....ntahlah terserah lo aja
heiji: suka?
kazuha: iyaaaa yaawlohhhh
heiji: suka gimana?
kazuha: suka,suka! gabisa dijelasin gimana gimana nya
heiji: kayak cinta gitu yah?
kazuha: BISA JADI!
heiji: bukannya lo sebel sama gue ya,pas gue jailin lo? gak keliatan sih,kalo lo suka
kazuha: *facepalm*
heiji: ceritanya lo mau nembak gue yah?
kazuha: iyaaa,IYAA!
heiji: lo tau resiko nya kan?
kazuha: tau
heiji: lo mau pacaran sama gue?
kazuha: kalo iya?
heiji: ya kalo iya kita pacaran lah,bego!
kazuha: oke
heiji: LO MAU APA ENGGA?!!
kazuha: mau
heiji: oke,jadi mulai sekarang kita pacaran
kazuha: oke


pas gue cerita sama miss mblo  cantik ;;)(baca: sipa) dia histeris,teriak "SUMPEH LOHHH?!!!"
"iya -__-" gue jawab dengan flat

dan sampe sekarang gue masih pengen ngerahasiain identits heiji. di status bbm sama twitter aja masih gue bikin nama samaran dia. jadi........ lebih greget aja



oiya,and here's to my detective boyfriend,kapan kapan kita jalan yuk? (tapi lo aja yang bayarin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar